Contoh Format Berita Acara UTS, UAS, UKK Doc

Contoh Format Berita Acara UTS, UAS, UKK Doc ini merupakan format terbaru yang akan saya bagikan dalam postingan saya kali ini. Kegiatan Ujian dilaksanakan oleh Panitia Pelaksana yang disebut KKP (Kelompok Kerja Panitia) yang diangkat melalui Surat Keputusan Kepala Sekolah. Banyak Administrasi Ujian yang harus dipersiapkan oleh Panitia Ujian salah satunya ialah Berita Acara Pelaksanaan Ulangan/ Ujian sebagai bukti pelaksanaan khususnya pada pelaksanaan pengisian soal oleh siswa.

Format Berita Acara UTS, UAS, UKK

Contoh Berita Acara ini merupakan format terbaru yang bisa anda gunakan untuk kegiatan Ujian disekolah anda. Selain itu juga anda yang ditugasi sebagai Panitia bisa mendapatkan semua pelengkapan administrasi Ujian yang sudah saya sediakan. 



Download Juga !!!
Daftar Peserta Ujian
Denah Ruang Ujian
Kartu Pengawas

Diharapkan dengan Contoh Format Berita Acara UTS, UAS, UKK Doc ini bisa menjadi referensi yang sesuai untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Seurat Keputusan Kepala Sekolah/ Madrasah dan Surat Dinas PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA.

0 Response to "Contoh Format Berita Acara UTS, UAS, UKK Doc"

Posting Komentar