Contoh Program Kerja PPDB SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018

Contoh Program Kerja PPDB SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018 - Dalam kesempatan kali ini admin akan bagikan perangkat administrasi yang mungkin anda butuhkan saat ini menunjang tugas dan kewajiban anda sebagai Panitian PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru). Setiap akhir tahun pelajaran, semua sekolah sudah mulai mempersiapkan berbagai amunisi untuk kegiatan PPDB atau yang dulu dikenal dengan istilah PSB (Penerimaan Siswa Baru). Disini tersedia lengkap Program Kerja PPDB untuk semua jenjang sekolah baik SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

Tak dipungkiri pada kenyataannya jumlah siswa yang bisa disaring akan menentukan kekuatan modal dari sekolah tersebut karena peprhitungan BOS (Bantuan Operasional Sekolah) dikali jumlah Siswa. Setiap sekolah akan menerapkan berbagai strategi terutama dalam aspek promosi agar bisa mendapatkan siswa dengan jumlah maksimum. Tentunya berbagai strategi tersebut harus dimuat dalam bentuk Program Kerja PPDB yang baik agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik pula.

Program Kerja PPDB Online 2018

Dalam Program Kerja Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2018/2019 ini memiliki ruang lingkup sebagai berikut :
  1. BAB 1 Pendahuluan yang meliputi : Latar belakang, Dasar hukum, Maksud dan tujuan
  2. BAB II Pengorganisasian yang meliputi : Kepanitiaan, Tugas Panitia, Struktur Organisasi
  3. BAB III Rencana/Agenda kerja Kelompok kerja Penerimaan Peserta Didik Baru
  4. BAB IV Penutup

Langsung saja bagi yang membutuhkan Proker ini khususnya Panitia PPDB/PSB, anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini.

Download Program Kerja PPDB SD Tahun 2018

Download Program Kerja PPDB SMP Tahun 2018

Download Program Kerja PPDB SMA/SMK Tahun 2018


Diharapkan dengan Contoh Program Kerja PPDB SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018 ini bisa menjadi referensi yang sesuai untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Seurat Keputusan Kepala Sekolah/ Madrasah dan Surat Dinas PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA.

0 Response to "Contoh Program Kerja PPDB SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018"

Posting Komentar