Contoh Berita Acara Kegiatan Sekolah dan Rapat Sekolah

Contoh Berita Acara Kegiatan Sekolah | Berita Acara Rapat Sekolah ini merupakan salah satu administrasi penting dalam suatu kegiatan sekolah. Setiap kegiatan sekolah yang bersifat resmi harus dibuatkan Berita Acara Rapat Sekolah atau Berita Acara Kegiatan Sekolah tersebut. Kegiatan sekolah yang dimaksud adalah semua kegiatan resmi seperti Rapat Sekolah, Ujian, Lomba, dan kegiatan jenis lainnya. Disini juga saya akan jelaskan mengenai cara membuat Format Berita Acara secara ringkas.
Contoh Berita Acara Kegiatan | Rapat Sekolah
Berita Acara adalah Naskah Dinas yang berisi pernyataan yang bersifat pengesahan atas sesuatu kejadian, peristiwa, perubahan status dan lain-lain bagi suatu permasalahan dan atau kegiatan baik berupa perencanaan, pelaksanaan maupun pengendalian kebijaksanaan pimpinan. Bagi anda yang belum memiliki format berita acara sendiri, silahkan download saja langsung filenya melalui link dibawah ini.

Contoh Berita Acara Rapat Sekolah / Contoh Berita Acara Kegiatan Sekolah


Selain Berita Acara, terdapat administrasi lain yang biasanya diperlukan juga dalam kegiatan sekolah terutama rapat sekolah seperti Notulen, Daftar Hadir dan Surat Undangan yang dapat anda download dibawah ini.

Artikel Terkait !!!

Semoga dengan artikel Contoh Berita Acara Kegiatan Sekolah | Berita Acara Rapat Sekolah ini dapat membantu anda dalam membuat format berita acara untuk anda gunakan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia.

0 Response to "Contoh Berita Acara Kegiatan Sekolah dan Rapat Sekolah"

Posting Komentar