Contoh SK Komite Sekolah SD, SMP, SMA 2017

Contoh SK Komite Sekolah SD, SMP, SMA 2017 merupakan salah satu contoh Surat Keputusan (SK) Kepala Sekolah dalam hal mengangakat dan menugaskan jabatan Komite Sekolah baik SD, SMP maupun SMA. Contoh SK Komite Sekolah ini merupakan format terbaru 2016/ 2017 yang dapat anda jadikan referensi. Keberadaan untuk komite sekolah ini tentu sangat penting mengingat perannya dalam memajukan sekolah, untuk itu seorang Komite Sekolah harus dikuatkan dengan SK Komite Sekolah dalam pengangkatannya.

Seorang Komite Sekolah biasanya diangkat dari perwakilan masyarakat atau wali murid setempat. Komite Sekolah adalah suatu lembaga mandiri dibentuk dan berperan dalam peningkatan mutu pelayanan dengan memberikan pertimbangan, arah dan dukungan tenaga, sarana, dan prasarana serta pengawasan pada tingkat satuan pendidikan. 

SK Komite Sekolah SD, SMP, SMA

Format SK Komite Sekolah SD, SMP, SMA 2016|2017

SK Komite Sekolah ini dibuat dalam format Word (doc/ docx) yang mudah untuk diedit oleh bapak/ ibu sekalian. Untuk membuat SK komite sekolah yang baik dan benar , maka perlu memperhatikan bagian-bagian SK sesuai dengan prosedurnya. Ada beberapa bagian-bagian SK tersebut sebagaimana yang admin tuliskan dibawah 


Dalam Konsideran: “bahwa untuk memperlancar Proses Pembelajaran dan penyelesaian administrasi pada SMP Negeri ............. semester ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017 perlu ditetapkan pembagian tugas Guru. “ (Penerbitan Surat Keputusan bertujuan untuk menetapkan pembagian tugas guru.) di dalam Diktum: "keputusan ini disampaikan kepada yang bersangkutan untuk diketahui dan dilaksanakan sebagaimana mestinya." (Penerbitan surat keputusan bertujuan meminta pihak tertentu agar mengetahui dan melaksanakan tugas yang dibebankan kepadanya.)

Artikel Terkait !!!

Semoga dengan artikel Contoh SK Komite Sekolah SD, SMP, SMA 2017 ini dapat membantu anda dalam membuat Surat Keputusan (SK) Kepala Sekolah untuk komite sekolah disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia.

0 Response to "Contoh SK Komite Sekolah SD, SMP, SMA 2017"

Posting Komentar