Format Buku Agenda Surat Masuk dan Surat Keluar

Format Buku Agenda Surat Masuk dan Surat Keluar ini merupakan administrasi yang dibutuhkan dalam bidang persuratan disekolah. Format Buku Agenda Surat Masuk dan Keluar ini dibuat dalam aplikasi excel. Bagi yang belum memilikinya silahkan download Contoh Format Buku Agenda Surat Masuk dan Surat Keluar melalui link dibawah.

Buku Agenda Surat dan Keluar Sekolah ini adalah sebuah buku pengadministrasian mengenai suatu hal seperti halnya surat baik itu surat masuk ataupun surat keluar. Surat masuk adalah surat-surat yang diterima oleh suatu organisasi (sekolah) yang berasal dari seseorang atau dari suatu organisasi. Surat keluar adalah surat-surat yang dikeluarkan/dibuat suatu organisasi (sekolah) untuk dikirimkan kepada pihak lain, baik perseorangan maupun kelompok.

Format Buku Agenda Surat


Download format buku agenda surat masuk dan surat keluar ini untuk melengkapi administrasi khususnya tata usaha sekolah. Dalam file ini saya lampirkan beberapa format buku agenda surat, yakni untuk buku agenda surat masuk PAUD/TK, SMP/Mts, SMA/SMK/MA. 

Contoh Buku Agenda Surat Masuk dan Surat Keluar

Format buku agenda surat masuk dan keluar ini terdiri dari 6 kolom data isian, yakni No, Tanggal Surat, Nomor Surat, Asal Surat, Uraian dan Keterangan untuk agenda surat masuk. Sedangkan dalam agenda surat keluar masih tetap sama jumlah kolomnya tetapi data isiannya berbeda, yakni terdiri dari No, Tanggal Surat, Nomor Surat, Alamat Surat, Uraian dan Keterangan.

Buku Agenda Surat Masuk dan Keluar [download format excel]
Buku Agenda Surat Masuk dan Keluar [download format docx]

Di dalam lembaga baik itu TK, SD, SMP, SMA maupun lainnya menangani surat masuk dan keluar (mail handling) dapat dilakukan dengan menulisnya di dalam sebuah buku besar bergaris jadi ayah bunda tinggal membuat kolom sendiri dengan tulisan kolom sesuai contoh yang ada di bawah.

Download Juga !!!

Semoga dengan artikel Format Buku Agenda Surat Masuk dan Surat Keluar ini dapat membantu anda dalam membuat surat pindah sekolah untuk anda gunakan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia.

0 Response to "Format Buku Agenda Surat Masuk dan Surat Keluar"

Posting Komentar