Kode Barang Inventaris Sekolah - Aplikasi Excel

Kode Barang Inventaris Kantor Sekolah ini merupakan panduan teknis untuk mengklasifikasikan semua barang inventaris sekolah. Setiap barang yang akan dimuat kedalam buku inventaris harus diberi kode barang sesuai dengan jenis barangnya. Bagi anda yang belum mengetahui jenis jenis Kode Barang Inventaris Kantor/ Sekolah ini silahkan donwload saja filenya dibawah.

Kode Barang Inventaris Sekolah

Inventaris Barang atau Barang Inventaris disekolah haruslah tercatat secara rinci dan detail dimulai dari Nama Barang, Type Barang, Merk barang, Jumlah Barang, tahun pembelian dan Harga Barang. Itu merupakan hal-hal mendasar yang harus dilakukan bila mengadakan barang atau pengadaan barang. Apalagi dibiayai dari Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Maka dari itu saya akan mencoba membagika File tentang " Kode Barang dan Inventaris Ruang".

Kode Barang Inventaris Kantor


Untuk lebih tertata dengan rapih, terutama dari segi pengklasifikasian barang dengan mengacu pada ketentuan pada Kode Barang Inventaris, maka tiap barang harus diberikan kode inventaris yang previewnya dapat anda lihat dibawah.

Artikel Terkait : 
36 Administrasi TU Lengkap dan Terbaru

Diharapkan dengan Kode Barang Inventaris Sekolah ini dapat membantu anda dalam membuat klasifikasi barang inventaris yang sesuai dengan yang anda harapkan. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Kode Barang Inventaris Sekolah - Aplikasi Excel"

Posting Komentar