Contoh Daftar Hadir Siswa Format Excel SD SMP SMA

Contoh Daftar Hadir Siswa Format Excel SD SMP SMA adalah perangkat administrasi yang wajib dimiliki setiap guru baik itu guru SD, SMP dan SMA. File ini biasanya disiapkan oleh tenaga administrasi atau juga disiapkan oleh PKS Kurikulum, dan tidak sedikit juga guru yang membuat daftar hadir siswa sendiri. Disini saya akan berbagai dengan anda mengenai file absensi siswa ini untuk memudahkan anda dalam memenuhi administrasi yang satu ini.

Format Absensi Siswa (Daftar Hadir Siswa) ini dibuat dalam bentuk excel sehingga dapat memudahkan anda dalam menghitung rekapitulasi kehadiran siswa dengan rumus yang telah diset. Tentu akan lebih menambah pekerjaan anda bila menggunakan daftar hadir siswa dalam bentuk docx karena harus menghitung manual. Untuk itu segera saja download filenya melalui link download yang telah disediakan.

 Contoh Daftar Hadir Siswa Excel

Contoh Absensi Siswa Format Excel

Cara pengisian Format Absensi Siswa Excel ini yaitu setiap hari pembelajar kita cukup ketikan :
H : Jika hadir
S : Jika Sakit
I : Jika Izin
A : Jika Alpha / tanpa keterangan.


Nantinya data akan akan direkap secara otomatis setiap bulannya, dari tiap-tiap bulan absensi akan direkap kembali otomatis untuk hasil totalnya pada halaman/sheet Rekap Kehadiran. Tidak hanya Contoh Daftar Hadir Siswa saja, karena biasanya administrasi ini menyatu dengan daftar nilai maka dari itu saya sertakan Format Daftar Nilai (Kurikulum 2013) dan Aplikasi Daftar Nilai untuk melengkapi administrasi guru disekolah anda.
Diharapkan dengan Contoh Daftar Hadir Siswa Format Excel SD SMP SMA ini dapat membantu anda dalam membuat absensi siswa yang sesuai dengan yang anda harapkan. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Contoh Daftar Hadir Siswa Format Excel SD SMP SMA"

Posting Komentar