Contoh Surat Permohonan Cuti Bersalin/ Melahirkan Untuk PNS

Contoh Surat Permohonan Cuti Bersalin/ Melahirkan Untuk PNS ini adalah contoh surat resmi yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Surat Permohonan atau Surat Permintaan ini dikhususnya untuk PNS Wanita yang sedang menghadapi proses persalinan (hamil tua). Surat ini biasnya ditujukan kepada SKPD atau Dinas Pendidikan Kabupaten/ Kota (Jika PNS Guru). 

Surat Permohonan/ Pengajuan Cuti Bersalin/ Melahirkan 


Berbeda dengan Guru Honorer atau GTT yang hanya cukup meminta izin dari kepala sekolah, untuk PNS tentunya karena pegawai negara yang 100% diakui pemerintah harus melalui proses pengajuan atau permintaan melalui Surat Permohonan Cuti Bersalin/ Melahirkan kepada dinas terkait. Bagi anda yang membutuhkanya Surat Cuti ini silahkan anda bisa mendownloadnya secara gratis melalui tautan dibawah ini.

Contoh Surat Izin Cuti Bersalin/ Melahirkan Untuk PNS



Semoga dengan artikel Contoh Surat Cuti Bersalin/ Melahirkan Untuk PNS ini dapat membantu anda dalam mengisi format sasaran kinerja pegawai. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia.

0 Response to "Contoh Surat Permohonan Cuti Bersalin/ Melahirkan Untuk PNS"

Posting Komentar