Contoh SK Pembina Ekstrakurikuler Sekolah SD, SMP, SMA 2017/2018

Contoh SK Pembina Ekstrakurikuler Sekolah SD, SMP, SMA 2017/2018 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Pada umumnya setiap awal tahun pelajaran sekolah sudah menentukan formasi jabatan disekolahnya masing-masing termasuk Pembina Ekstrakurikuler yang mungkin terjadi perubahan, pergeseran, dll. Dan tidak hanya itu tentunya SK Pengangkatan Pembina Ekstrakurikuler harus diperbaharui atau diangkat dan ditugaskan kembali.

Contoh Surat Keputusan (SK) Kepala Sekolah perihal pengangkatan Pembina Ekstrakurikuler ini dapat digunakan untuk semua jenis ekskul (anda tinggal mengganti nama kegiatanya saja). Berikut tampilan (Preview) pada Contoh SK yang sekaligus dapat anda download melalui link dibawahnya.

Contoh SK Tentang Kegiatan Ekstrakurikuler Sekolah SD, SMP, SMA 2017/2018



Artikel Terkait !!!
Kumpulan Contoh Program Kerja Ekstrakurikuler Sekolah SD, SMP, SMA 2017

Semoga dengan artikel Contoh SK Pembina Ekstrakurikuler Sekolah SD, SMP, SMA 2017/2018 - Administrasi Tata Usaha ini dapat membantu anda dalam membuat Format Surat yang baik dan benar digunakan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia.

0 Response to "Contoh SK Pembina Ekstrakurikuler Sekolah SD, SMP, SMA 2017/2018"

Posting Komentar