Download Administrasi Perpustakaan Sekolah SD, SMP, SMA, SMK 2017 Lengkap

Download Administrasi Perpustakaan Sekolah SD, SMP, SMA, SMK 2017 Lengkap ini adalah format terbaru yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini untuk melengkapi administrasi penunjang kepala perpustakaan disekolah. Semoga Administrasi Perpustakaan Sekolah pdf ini dapat memudahkan anda dalam mengemban tugas sebagai kepala perpustakaan. Dengan satu Contoh ADM Perpustakaan Sekolah ini, semua File administrasi perpustakaan sekolah sudah tercover dengan lengkap dan mudah.

Administrasi Perpustakaan Sekolah

Administrasi Perpustakaan Sekolah pdf

Perpustakaan merupakan salah satu sumber belajar penting dalam proses pembelajaran. Menurut UU Perpustakaan No.43 2007 “Perpustakaan adalah institusi pengelola koleksi karya tulis, karya cetak, dan/atau karya rekam secara profesional dengan sistem yang baku guna memenuhi kebutuhan pendidikan, penelitian, pelestarian, informasi, dan rekreasi para siswa sebagai penggunaan perpustakaan.”

Format Administrasi Perpustakaan Sekolah [ DOWNLOAD ]


Dalam UU Perpustakaan No.43 tahun 2007 pasal 20 Perpustakaan terdiri atas.

a) Perpustakaan Nasional;

b) Perpustakaan Umum;

c) Perpustakaan Sekolah/Madrasah;

d) Perpustakaan Perguruan Tinggi; dan

e) Perpustakaan Khusus.

Related Post !!!
Contoh Buku Inventaris Perpustakaan Sekolah Format Excel 2017

Diharapkan dengan Download Administrasi Perpustakaan Sekolah SD, SMP, SMA, SMK 2017 Lengkap ini anda dapat membantu anda dalam mencari referensi yang anda butuhkan. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Download Administrasi Perpustakaan Sekolah SD, SMP, SMA, SMK 2017 Lengkap"

Posting Komentar