Contoh SK Tugas Guru dan Beban Kerja Guru SD, SMP, SMA Terbaru

Contoh SK Tugas Guru dan Beban Kerja Guru ini merupakan salah satu Contoh Surat Dinas Sekolah yang berupa Surat Keputusan Kepala Sekolah mengenai pemberian tugas pokok dan tambahan seorang guru. Bagi sekolah baru yang belum memiliki format SK Tugas terbaru 2017 ini silahkan download saja langsung filenya. Setiap guru yang mengajar tentunya harus dilegalkan dengan bentuk Surat Keputusan Kepala Sekolah baik SK Pengangkatan Guru maupun SK Penugasan dari Kepala Sekolah.

SK Tugas Guru dan Beban Kerja Guru SD, SMP, SMA (Preview)


Seperti yang kita tahu dalam sebuah surat dinas sekolah khususnya disini Surat Keputusan Kepala Sekolah tentang Pembagian Tugas Mengajar dan Tugas tambahan lainnya mengandung beberapa unsur pokok dari SK tersebut yang sudah menjadi aturan baku. Mulai dari :
  1. Kop Surat
  2. No. Surat Keputusan
  3. Jenis Surat Keputusan 
  4. Konsideran ("Menimbang", "Mengingat", "Memperhatikan")
  5. Keputusan ("Menetapkan")
  6. Tanggal, Tempat Penetapan
  7. TTD Kepala Sekolah
  8. Tembusan
  9. Lampiran (Draf Beban Kerja/ Tugas)

Download SK Tugas Guru dan Beban Kerja Guru SD, SMP, SMA

Download Lampiran Pembagian Tugas


Tidak hanya untuk guru, namun untuk tenaga administrasi sekolah seperti TU juga harus dibuatkan Surat Keputusan Kepala Sekolah tentang Pembagian Tugas Tenaga Kependidikan yang secara khusus dengan lapirannya. Untuk itu segera download Contoh SK Tugas/ SK Pembagian Tugas Pendidik dan Tenaga Kependidikan format terbaru 2017 ini. Semoga file ini bisa menjadi referensi yang baik dan benar untuk anda terapkan pada sekolah anda.
Semoga dengan artikel Contoh SK Tugas Guru dan Beban Kerja Guru SD, SMP, SMA Terbaru ini dapat membantu anda dalam membuat Surat Keputusan (SK) Kepala Sekolah disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia.

0 Response to "Contoh SK Tugas Guru dan Beban Kerja Guru SD, SMP, SMA Terbaru"

Posting Komentar