Contoh SK Tim Pengembang Kurikulum (TPK) SD, SMP, SMA Terbaru

Contoh SK Tim Pengembang Kurikulum (TPK) ini merupakan salah satu Contoh Surat Keputusan Kepala Sekolah (SK) mengenai pemberian tugas tambahan seorang guru untuk menjadi anggota Tim Pengembang Kurikulum. Bagi sekolah baru yang belum memiliki format SK Tim Pengembang Kurikulum terbaru 2017 ini silahkan download saja langsung filenya. Setiap sekolah baik PAUD/TK, SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA harus memiliki TPK dalam mengembangkan Kurikulum Sekolah.

Dalam pelaksanaan pengembangan Kurikulum perlu di bentuk Tim Pengembang Kurikulum yang mana Tim Pengembang Kuriulum adalah tim yang bertugas antara lain menyusun kurikulum sekolah/madrasah. Untuk membentuk Tim Pengembang Kurikulum perlu dimusyawarahkan terlebih dahulu melalui rapat resmi yang dihadiri oleh kepala sekolah, seluruh guru mata pelajaran, komite sekolah/madrasah atau penyelenggara lembaga pendidikan dan tokoh masyarakat.

SK Tim Pengembang Kurikulum (TPK) SD, SMP, SMA

Berikut saya tampilkan preview Format SK Tim Pengembang Kurikulum (TPK),  termasuk Berita Acara Tim Pengembang Kurikulum dan Daftar Hadir Tim Pengembang Kurikulum yang dapat anda download dibawah ini.
 



Lihat Juga !!!
Contoh SK Tugas Guru dan Beban Kerja Guru SD, SMP, SMA
Contoh SK Tim Pengembang Kurikulum (TPK) SD, SMP, SMA
Contoh SK Wakil Kepala Sekolah SD, SMP, SMA Semua Bidang
Contoh SK Penjaga Sekolah SD, SMP, SMA
Contoh SK Komite Sekolah SD, SMP, SMA
Contoh SK Operator Dapodik Sekolah SD, SMP, SMA
Contoh SK Bendahara BOS/BOP dan Bendahara Gaji Sekolah SD, SMP, SMA
Contoh SK Tenaga Administrasi Sekolah / TU Sekolah
Contoh SK Tim Pengembang Sekolah (TPK) SD, SMP, SMA
Contoh SK Tim Manajemen BOS SD/Mi, SMP/MTs, SMA/MA/SMK

Semoga dengan artikel Contoh SK Tim Pengembang Kurikulum (TPK) SD, SMP, SMA ini dapat membantu anda dalam membuat Surat Keputusan (SK) Kepala Sekolah untuk TPK disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia.

1 Response to "Contoh SK Tim Pengembang Kurikulum (TPK) SD, SMP, SMA Terbaru"