Contoh SK Bendahara BOS/BOP dan Bendahara Gaji Sekolah SD, SMP, SMA

Contoh SK Bendahara BOS/BOP dan Bendahara Gaji Sekolah SD, SMP, SMA ini merupakan salah satu Contoh SK (Surat Keputusan Kepala Sekolah) khususnya pengangkatan dan penugasan Bendahara Sekolah. SK Bendahara Sekolah yang dimaksud disini ialah SK Bendaharan BOS (SD, SMP, SMA), SK Bendahara BOP (PAUD/TK/RA/KB/TPA) dan SK Bendahara Gaji. Karena memang dalam jabatan Bendahara disekolah ini ada 2 jenis, yang pertama Bendahara BOS dan Bendahara Gaji yang mana keduanya harus dibuatkan SK Bendahara secara terpisah.

Untuk anda yang belum memiliki referensi dalam membuat SK Bendahara BOS | SK Bendahara Gaji, silahkan download saja Contoh SK ini melalui link yang kami sediakan dibawah. Sekedar diketahui bahwa bendahara gaji dan BOS/BOP ini perbedaannya ada pada uang yang dikelola, dimana sumber dana BOS dikelola oleh bendahara BOS dan Penerimaan dan Penyaluran Gaji PNS oleh Bendahara Gaji.

Contoh SK Bendahara BOS|BOP|Gaji Sekolah

Contoh SK Bendahara BOS, Contoh SK Bendahara Gaji, Contoh SK Bendahara BOP, Contoh SK Bendahara Sekolah,

Langsung saja Download Contoh SK Bendahara BOS/BOP/Gaji Sekolah ini melalui link dibawah ini. 

Contoh SK Bendahara BOS
Contoh SK Bendahara BOP
Contoh SK Bendahara Gaji

Adapun Surat Keputusan / SK Bendahara ini dibuat atau dikeluarkan untuk kepentingan sebagai berikut:
  1. Untuk menetapkan atau mengubah status atau kedudukan seseorang pegawai
  2. Untuk mensahkan berlaku atau tidaknya suatu tulisan dinas.
  3. Untuk menyerahkan wewenang tertentu kepada seorang pejabat (pendelegasian wewenang).
  4. Untuk mensahkan berlakunya suatu petunjuk pedoman, undang-undang dan lain-lain.

Artikel Terkait !!!

Semoga dengan artikel Contoh SK Bendahara BOS/BOP dan Bendahara Gaji Sekolah SD, SMP, SMA ini dapat membantu anda dalam membuat Surat Keputusan (SK) Kepala Sekolah untuk pengangkatan bendahara sekolah disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia.

0 Response to "Contoh SK Bendahara BOS/BOP dan Bendahara Gaji Sekolah SD, SMP, SMA"

Posting Komentar