Contoh SK Tenaga Administrasi Sekolah / TU Sekolah

Contoh SK Tenaga Administrasi Sekolah ini merupakan salah satu Contoh Surat Dinas Sekolah yang berupa SK (Surat Keputusan Kepala Sekolah) mengenai pemberian tugas pokok dan tambahan seorang Tenaga Administrasi Sekolah/ Tenaga Kependidikan/ TU Sekolah. Bagi sekolah baru yang belum memiliki format SK Tugas/ SK Pengangkatan terbaru 2017 ini silahkan download saja langsung filenya. Setiap guru yang mengajar tentunya harus kuatkan dengan bentuk Surat Keputusan Kepala Sekolah baik.

Contoh SK Tenaga Administrasi Sekolah / TU Sekolah

Contoh SK TU Sekolah, Contoh SK Tenaga Kependidikan Sekolah, Contoh SK Kepala TU Sekolah

Seperti yang kita tahu dalam sebuah surat dinas sekolah khususnya disini Surat Keputusan Kepala Sekolah tentang Pengangkatan TU | Tenaga Administrasi | Tenaga Kependidikan lainnya mengandung beberapa unsur pokok dari SK tersebut yang sudah menjadi aturan baku. Mulai dari :
  1. Kop Surat
  2. No. Surat Keputusan
  3. Jenis Surat Keputusan 
  4. Konsideran ("Menimbang", "Mengingat", "Memperhatikan")
  5. Keputusan ("Menetapkan")
  6. Tanggal, Tempat Penetapan
  7. TTD Kepala Sekolah
  8. Tembusan
  9. Lampiran (Draf Beban Kerja/ Tugas)




Tidak hanya untuk Tenaga Administrasi|TU|Tenaga Kependidikan, namun untuk semua perangkat/ jabatan dalam sekolah juga harus dibuatkan Surat Keputusan Kepala Sekolah tentang pengangkatan dan penugasan pada jabatan masing masing yang secara khusus dengan lapirannya. Untuk itu segera download Contoh SK Tenaga Administrasi Sekolah / Contoh SK TU Sekolah format terbaru 2017 ini. Semoga file ini bisa menjadi referensi yang baik dan benar untuk anda terapkan pada sekolah anda.

Artikel Terkait !!!
Contoh SK Tugas Guru dan Beban Kerja Guru SD, SMP, SMA
Contoh SK Tim Pengembang Kurikulum (TPK) SD, SMP, SMA
Contoh SK Wakil Kepala Sekolah SD, SMP, SMA Semua Bidang
Contoh SK Penjaga Sekolah SD, SMP, SMA
Contoh SK Komite Sekolah SD, SMP, SMA
Contoh SK Operator Dapodik Sekolah SD, SMP, SMA
Contoh SK Bendahara BOS/BOP dan Bendahara Gaji Sekolah SD, SMP, SMA
Contoh SK Tenaga Administrasi Sekolah / TU Sekolah
Contoh SK Tim Pengembang Sekolah (TPK) SD, SMP, SMA
Contoh SK Tim Manajemen BOS SD/Mi, SMP/MTs, SMA/MA/SMK

Semoga dengan artikel Contoh SK Tenaga Administrasi Sekolah / TU Sekolah Terbaru ini dapat membantu anda dalam membuat Surat Keputusan (SK) Kepala Sekolah disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia.

0 Response to "Contoh SK Tenaga Administrasi Sekolah / TU Sekolah"

Posting Komentar