Contoh SK Tim Manajemen BOS SD/Mi, SMP/MTs, SMA/MA/SMK Terbaru

Contoh SK Tim Manajemen BOS SD/Mi, SMP/MTs, SMA/MA/SMK ini merupakan salah satu Contoh SK (Surat Keputusan Kepala Sekolah) mengenai pemberian tugas tambahan perangkat sekolah menjadi anggota Tim Manajemen BOS. Bagi sekolah baru yang belum memiliki format SK Tim Manajemen BOS 2017 ini silahkan download saja langsung filenya. Setiap sekolah baik PAUD/TK, SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA harus memiliki Tim Manajemen BOS dalam mengelola keuangan sekolah khususnya BOS.

Dalam pelaksanaan pengembangan Sekolah perlu di bentuk Tim Manajemen BOS yang mana Tim Manajemen BOS bertugas mengelola keuangan sekolah yang bersumber dari dana BOS. Bantuan Operasional Sekolah (BOS) merupakan anggaran bagi satuan pendidikan, baik itu yang berasal dari pemerintah pusat maupun daerah yang dikeluarkan demi terwujudnya wajib belajar 9 tahun. Dalam pengelolaannya, sekolah dalam hal ini perlu membentu Tim Manajemen BOS yang terdiri dari kepala sekolah sebagai penanggung jawab, Guru sebagai bendaharawan BOS, dan komite sekolah/wali peserta didik sebagai anggota sekaligus mengawal penggunaan dana BOS di sekolah.

SK Tim Manajemen BOS PAUD, SD, SMP, SMA


Berikut saya tampilkan preview Tim Manajemen BOS, termasuk Berita Acara Tim Manajemen BOS dan Daftar Hadir Tim Manajemen BOS yang dapat anda download dibawah ini.


Lihat Juga !!!
Contoh SK Tugas Guru dan Beban Kerja Guru SD, SMP, SMA
Contoh SK Tim Pengembang Kurikulum (TPK) SD, SMP, SMA
Contoh SK Wakil Kepala Sekolah SD, SMP, SMA Semua Bidang
Contoh SK Penjaga Sekolah SD, SMP, SMA
Contoh SK Komite Sekolah SD, SMP, SMA
Contoh SK Operator Dapodik Sekolah SD, SMP, SMA
Contoh SK Bendahara BOS/BOP dan Bendahara Gaji Sekolah SD, SMP, SMA
Contoh SK Tenaga Administrasi Sekolah / TU Sekolah
Contoh SK Tim Pengembang Sekolah (TPK) SD, SMP, SMA
Contoh SK Tim Manajemen BOS SD/Mi, SMP/MTs, SMA/MA/SMK

Semoga dengan artikel Contoh SK Tim Manajemen BOS SD/Mi, SMP/MTs, SMA/MA/SMK Terbaru ini dapat membantu anda dalam membuat Surat Keputusan (SK) Kepala Sekolah untuk Tim Manajemen BOS disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia.

0 Response to "Contoh SK Tim Manajemen BOS SD/Mi, SMP/MTs, SMA/MA/SMK Terbaru"

Posting Komentar