Contoh SK Tim Pengembang Sekolah (TPK) SD, SMP, SMA Terbaru

Contoh SK Tim Pengembang Kurikulum (TPS) ini merupakan salah satu Contoh SK (Surat Keputusan Kepala Sekolah) mengenai pemberian tugas tambahan seorang guru untuk menjadi anggota Tim Pengembang Sekolah. Bagi sekolah baru yang belum memiliki format SK Tim Pengembang Sekolah terbaru 2017 ini silahkan download saja langsung filenya. Setiap sekolah baik PAUD/TK, SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA harus memiliki TPS dalam mengembangkan Sekolah.

Dalam pelaksanaan pengembangan Sekolah perlu di bentuk Tim Pengembang Sekolah yang mana Tim Pengembang Sekolah adalah tim yang bertugas mengembangkan sekolah dari berbagai aspek. Untuk membentuk Tim Pengembang Sekolah perlu dimusyawarahkan terlebih dahulu melalui rapat resmi yang dihadiri oleh kepala sekolah, seluruh guru mata pelajaran, komite sekolah/madrasah atau penyelenggara lembaga pendidikan dan tokoh masyarakat.

SK Tim Pengembang Sekolah (TPS) PAUD, SD, SMP, SMA

Format SK Tim Pengembang Sekolah (TPK) SD, SMP, SMA Terbaru

Berikut saya tampilkan preview Format SK Tim Pengembang Sekolah (TPS),  termasuk Berita Acara Tim Pengembang Sekolah dan Daftar Hadir Tim Pengembang Sekolah yang dapat anda download dibawah ini.

Lihat Juga !!!
Contoh SK Tugas Guru dan Beban Kerja Guru SD, SMP, SMA
Contoh SK Tim Pengembang Kurikulum (TPK) SD, SMP, SMA
Contoh SK Wakil Kepala Sekolah SD, SMP, SMA Semua Bidang
Contoh SK Penjaga Sekolah SD, SMP, SMA
Contoh SK Komite Sekolah SD, SMP, SMA
Contoh SK Operator Dapodik Sekolah SD, SMP, SMA
Contoh SK Bendahara BOS/BOP dan Bendahara Gaji Sekolah SD, SMP, SMA
Contoh SK Tenaga Administrasi Sekolah / TU Sekolah
Contoh SK Tim Pengembang Sekolah (TPK) SD, SMP, SMA
Contoh SK Tim Manajemen BOS SD/Mi, SMP/MTs, SMA/MA/SMK

Semoga dengan artikel Contoh SK Tim Pengembang Sekolah (TPK) SD, SMP, SMA Terbaru ini dapat membantu anda dalam membuat Surat Keputusan (SK) Kepala Sekolah untuk TPS disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia.

0 Response to "Contoh SK Tim Pengembang Sekolah (TPK) SD, SMP, SMA Terbaru"

Posting Komentar