Cara Menghitung DUPAK Guru 2017 dengan Aplikasi DUPAK Excel

Cara Menghitung DUPAK Guru 2017 dengan Aplikasi DUPAK Excel ini merupakan cara terbaru untuk Guru khususnya PNS dalam menghitung Angka Kreditnya. Tentunya setiap guru apalagi PNS sedang berlomba-lomba dalam meningkatkan angka kreditnya karena selain menyangkut kualitas profesionalisme guru juga berimbas pada kenaikan kesejahteraan. Untuk itu bagi guru yang belum mengerti Cara Menghitung Angka Kredit Guru bisa anda gunakan Format DUPAK Excel dibawah ini.

Cara Menghitung DUPAK Guru 2017 dengan Aplikasi DUPAK Excel

Cara Menghitung DUPAK Guru 2017

PAK INPASSING, SURAT PERNYATAAN KBM, SURAT PERNYATAAN PKB, SURAT PERNYATAAN UP, PKGURU,PAK BARU, PKGURU,BUKU PKB DAN ANGKA KREDITNYA, BUKU PEDOMAN PENOLAKAN PKB, DUPAK Terbaru 2015 Lengkap dengan panduan, PERMEN RB 16 TH 2009, PETUNJUK USULAN PAK-GURU, TABEL PEROLEHAN ANGKA KREDIT

TABEL PENETAPAN, PEDOMAN, PERHITUNGAN, INPASING PAK BARU dan LAMA

Sejak Januari 2013 Perhitungan Angka Kredit Guru harus melalui Penilaian Kinerja Guru (PKG), penilaian kinerja guru dilakukan oleh asesor terhadap guru sepanjang tahun dengan memakai Instrumen Penilaian Kinerja Guru. Instrumen Evaluasi diri selanjutnya dikomunikasikan dengan asesor untuk dievalasi bersama, dengan diketahuinya kekuatan dan kelemahan, selanjutnya guru dibenahi dalam kegiatan Pengembangan Keprofesionalan Berkelanjutan (PKB). Kegiatan PKB dapat berupa seminar, workshop, pelatihan, KKG, MGMP, belajar dengan teman sejawat dan lain-lain yang sifatnya untuk meningkatkan profesinalisme guru
.
Setelah melalui PKB, diakhir tahun guru dinilai oleh asesor sesuai intsrumen PKG. selanjutnya akan didapatkan Kriteria/prediket guru yang dinilai yakni : Amat baik, Baik, Cukup, Sedang dan Kurang Selanjutnya Perhitungan Angka Kredit tahunan yang diperoleh guru adalah dengan berdasarkan Kriteria/Prediket guru.dengan Rumus :

Angka kredit guru = ((AKK-AKPKB-AKP) x (JM/JWM) x NPK) / 4 

Lihat Juga !!!

Semoga dengan artikel Cara Menghitung DUPAK Guru 2017 dengan Aplikasi DUPAK Excel ini dapat membantu anda dalam menghitung angka kredit guru. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia.

0 Response to "Cara Menghitung DUPAK Guru 2017 dengan Aplikasi DUPAK Excel"

Posting Komentar