Contoh Program Kerja UKK SD, SMP, SMA 2016/ 2017 Doc - Excel

Program Kerja UKK SD, SMP, SMA ini merupakan administrasi ujian yang harus disiapkan oleh KKP (Kelompok Kerja Panitia) Ujian/ Ulangan. Selain Program Kerja UKK (Ujian Kenaikan Kelas), dalam kegiatan berbagai ujian dan ulangan seperti UAS, UN, UTS, TO, USBN, dll, program kerja ini bisa digunakan dan tentunya disesuaikan. Selain itu, dilengkapi juga dengan berbagai administrasi pelengkap ujian yang akan membuat pekerjaan anda menjadi lebih mudah dan cepat.

Contoh Program Kerja Ujian Kenaikan Kelas (UKK) ini meudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik dan lengkap untuk diterapkan disekolah anda. Setelah Ujian Nasional Berakhir, kini saatnya mempersiapkan administrasi kelengkapan berkas dalam menghadapi UKK di sekolah anda. Oleh karena itu, perlu adanya susunan kepanitian agar nantinya pelaksanaan UKK di sekolah anda berjalan dengan baik dan lancar.

Program Kerja Ujian Kenaikan Kelas

Program Kerja Ujian Kenaikan Kelas SD, SMP, SMA/ SMK

berikut ini saya beberapa administrasi yang perlu dipersiapkan, yaitu sebagai berikut:

SK Panitia UKK meliputi :

1. Sususan Panitia UKK
2. Daftar Pengawas UKK
3. Susunan Pembantu Pelaksana UKK
4. Daftar Korektor UKK
5. Tugas Panitia (job Deskription) UKK
6. Daftar Guru Penyusun naskah Soal UKK
SK Panitia UKK Download filenya DISINI
Diharapkan dengan Contoh Program Kerja UKK SD, SMP, SMA ini anda dapat membantu anda dalam membuat persiapan kegiatan Ujian Kenaikan Kelas menjadi lebih mudah. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Contoh Program Kerja UKK SD, SMP, SMA 2016/ 2017 Doc - Excel"

Posting Komentar