Contoh Laporan Inventaris Barang Kantor/ Sekolah Format Excel

Contoh Laporan Inventaris Barang Kantor/ Sekolah Format Excel ini merupakan salah satu kewajiban pengelola sarana dan prasarana sekolah untuk melaporkan keadaan sarana prasarana sekolah seperti gedung, tanah, barang, dll. Setiap sekolah wajib melaporkan barang inventarisnnya sebagai bentuk pertanggungjawabannya kepada pemerintah yang membiayai lembaga sekolah tersebut. File ini berlaku untuk format laporang inventari barang semua jenjang sekolah SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

Bagi anda yang memerlukannya, anda dapat mendownloadnnya secara gratis yang kami bagikan dalam bentuk excel. File ini dirinci dalam tiap item seperti Laporang KIB A-F, Laporan KIR, dan Rekapitulasi seluruh barang inventaris yang ada disekolah tersebut.

[Format Inventaris Barang Excel 2017]

Contoh Format Inventaris Barang Kantor/ Sekolah Format Excel

Selain Contoh Format Laporan Inventaris Barang, dalam blog ini juga saya sediakan berbagai administrasi aset sekolah seperti Kartu Inventaris Barang, Kode Inventaris, Buku Inventaris, dan bahkan Aplikasi Inventaris Barang yang semuanya bisa anda dapatkan secara gratis.
Download Contoh Format Laporan Inventaris Barang Kantor/ Sekolah Excel
Diharapkan dengan Format Laporan Inventaris Barang Kantor/ Sekolah Excel ini dapat membantu anda dalam membenahi administrasi disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Download Juga !!!
Kartu Inventaris Barang (KIB) dan Kartu Inventaris Ruangan (KIR) Sekolah

0 Response to "Contoh Laporan Inventaris Barang Kantor/ Sekolah Format Excel"

Posting Komentar