Contoh Buku Kunjungan Orang Tua Siswa/ Wali Murid - 36 Administrasi Tata Usaha

Contoh Buku Kunjungan Orang Tua Siswa/ Wali Murid ini merupakan bagian dari administrasi tata usaha sekolah yang akan saya share pada kesempatan kali ini. Orang tua atau wali murid merupakan pihak yang seharusnya paling dekat dengan sekolah dan paling intens berhubungan dengan pihak sekolah. Pendidikan tidak cukup hanya disekolah, justru yang paling penting adalah dikeluarga. Untuk itu perlu adanya kerjasama yang baik antara sekolah dengan orang tua siswa/ wali murid. 

Format Buku Kunjungan Orang Tua Siswa/ Wali Murid ini diperlukan sebagai pencatatan terhadap berbagai kunjungan yang dilaksanakan oleh orang tua siswa ke sekolah. Karena kunjungan kesekolah sangat diperlukan sebagai salah satu bentuk media komunikasi dalam kerjasama antara pihak sekolah dengan wali siswa.

Format Buku Kunjungan Orang Tua Siswa/ Wali Murid

Langsung saja untuk anda yang memerlukan Buku Kunjungan ini dapat anda download dengan mudah melalui link dibawah ini.



Diharapkan dengan Contoh Buku Kunjungan Orang Tua Siswa/ Wali Murid - 36 Administrasi Tata Usaha ini dapat membantu anda dalam membenahi administrasi disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Contoh Buku Kunjungan Orang Tua Siswa/ Wali Murid - 36 Administrasi Tata Usaha"

Posting Komentar