Contoh Formulir Pendaftaran Siswa Baru (PPDB) Sesuai Dapodik 2017

Contoh Formulir Pendaftaran Siswa Baru atau disingkat PSB atau PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) ini merupakan format terbaru yang akan saya bagikan untuk anda yang akan bertugas dalam kegiatan tersebut. Sebentar lagi tahun pelajaran 2016/ 2017 akan berakhir menuju ke tahun pelajaran 2017/ 2018 yang tentunya akan melewati kegiatan Pendaftaran, Seleksi, dan Penerimaan Siswa/ Peserta Didik Baru. 

Kegiatan PPDB/ PSB baik di SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK biasanya ditangani oleh Panitia Khusus yang dibentuk dengan SK Tugas Kepala Sekolah. Dalam proses pendaftaran tentunya sekolah harus memiliki format Formulir Pendaftaran yang harus diisi oleh calon peseta didik. Formulir tersebut harus memuat berbagai data penting sebagai bahan pertimbangan sekolah dalam menentukan diterima atau tidaknya calon siswa tersebut.

[Formulir PPSD SD, SMP, SMA 2017]

Contoh Formulir Pendaftaran Siswa Baru SD, SMP, SMA 2017

Disini saya sediakan Contoh Formulir PPDB/ Formulir PSB khusus untuk tahun 2017 yang telah disesuaikan dengan kebutuhan Data Dapodik untuk memudahakan anda dalam pengisian data. Untuk mendownloadnya silahkan klik tautan dibawah ini.

Formulir Pendaftaran Siswa Baru SD/ MI [Download]
Formulir Pendaftaran Siswa Baru SMP/ MTs [Download]
Formulir Pendaftaran Siswa Baru SMA/MA/ SMK [Download]


Semoga dengan artikel Contoh Formulir Pendaftaran Siswa Baru (PPDB) Sesuai Dapodik 2017 ini dapat membantu anda dalam membuat formulir PSB untuk anda gunakan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia.

0 Response to "Contoh Formulir Pendaftaran Siswa Baru (PPDB) Sesuai Dapodik 2017"

Posting Komentar