Contoh Format Buku Tamu Umum dan Khusus Sekolah

Contoh Format Buku Tamu Umum dan Khusus Sekolah ini adalah salah satu administrasi sekolah khususnya administrasi tata usaha yang wajib ada disekolah dalam hal penermaan tamu sekolah. Adanya kunjungan tamu kesekolah memang sesuatu hal yang lazim baik yang bersifat kedinasan atau akademik. Sebagai pengadministrasian adanya kunjungan tersebut harus dibuatkan Buku Tamu Sekolah dimana setiap tamu harus mengisi format tersebut dengan dibubuhi tanda tangan.

Keberadaan Buku Tamu Sekolah berfungsi untuk mengetahui tamu yang pernah berkunjung dimasa lampau, dan tentunya menyimpan data penting tamu tersebut seperti Nama (Intansi), Kepentingan, No. Telepon, dll. Dalam kesempatan kali ini saya akan share Contoh Buku Tamu baik Buku Tamu Umum Sekolah maupun Buku Tamu Khusus Sekolah. 

[Format Buku Tamu Sekolah]

Buku Tamu Umum

Buku Tamu Khusus untuk tamu-tamu khusus seperti Kepala Dinas Dikpora, Kepala UPTD Dikpora, pengawas TK/SD dan lain-lain, sedangkan Buku Tamu Umum diperuntukan untuk tamu-tamu umum tapi yang masih berkaitan dengan keperluan sekolah (akademik).


Semoga dengan artikel Contoh Format Buku Tamu Umum dan Khusus Sekolah ini dapat membantu anda dalam membuat buku tamu sekolah untuk anda gunakan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia.

Download Juga :

0 Response to "Contoh Format Buku Tamu Umum dan Khusus Sekolah"

Posting Komentar