Contoh Format Buku Pembantu Pajak (Format K6) - Administrasi BOS 2017

Contoh Format Buku Pembantu Pajak atau disebut juga dengan Format BOS K6 ini merupakan file yang akan saya share kali ini. Sebenarnya untuk Formulir BOS yang satu ini bukan merupakan sesuatu hal yang baru dalam Administrasi Keuangan Sekolah. Buku Pembantu Pajak merupakan pembukuan untuk mencatat semua transaksi yang harus dipungut pajak serta memonitor atas pungutan dan penyetoran pajak yang dipungut selaku wajib pungut pajak. 

Pajak yang harus dibukukan adalah semua pajak, terutama PPh Pasal 21, 23, serta PPN. Paling lambat setiap akhir bulan harus ditutup dan dihitung sisa pemungutan pajak yang belum disetor ke kas Negara. Untuk itu penting sekali untuk Bendahara atau Pengelola Keuangan Sekolah (BOS) memiliki Format Buku Pembantu Pajak.

Format BOS K6 [Preview]

Buku K6



Formulir/ Format BOS memiliki banyak jenis mulai dari K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7a, K7b, K7c, dll. Dalam blog ini saya menyediakan berbagai Format tersebut secara mudah dan gratis yang dapat anda donwload dalam internal link yang saya sediakan.

Download Juga !!!
FORMAT FORMULIR BOS-K1 RAPBS
FORMAT FORMULIR BOS-K2 RKAS
FORMAT FORMULIR BOS-K3 BKU
FORMAT FORMULIR BOS-K4 KAS TUNAI
FORMAT FORMULIR BOS-K5 BUKU PEMBANTU BANK
FORMAT FORMULIR BOS-K7 LAMPIRAN K7
FORMAT FORMULIR BOS-K7 REALISASI JENIS ANGGARAN
FORMAT FORMULIR BOS-K7a REKAP PENGGUNAAN DANA
FORMAT FORMULIR BOS-K7b REGISTER PENUTUPAN KAS
FORMAT FORMULIR BOS-K7c BERITA ACARA PEMERIKSAAN KAS
FORMAT FORMULIR BOS-O9 REKAP PEMBELIAN BARANG
FORMAT FORMULIR BOS-TULISAN BEBAS PUNGUTAN
FORMAT FORMULIR BOS PD PTK
FORMAT FORMULIR BOS PRASARANA

Diharapkan dengan Contoh Format Buku Pembantu Pajak (Format K6) - Administrasi BOS ini dapat membantu anda dalam membenahi administrasi disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Contoh Format Buku Pembantu Pajak (Format K6) - Administrasi BOS 2017"

Posting Komentar