Aplikasi Slip Gaji Guru dan Tata Usaha Sekolah Excel 2017

Aplikasi Slip Gaji Guru dan Tata Usaha Sekolah Excel 2017 ini merupakan format struk/slip gaji yang dibuat dengan berbasiskan aplikasi excel. File ini akan saya bagikan secara gratis untuk memudahkan anda dalam membuat format struk/ slip gaji guru honorer dan tenaga administrasi honorer. Menghitung, merinci, dan mencetak gaji bukanlah hal yang mudah apalagi jika dilakukan dengan cara manual.

Dengan Aplikasi Gaji Guru / Tata Usaha Excel ini, pekerjaan anda akan lebih mudah dan cepat terselesaikan karena penggunaan rumus sehingga sera otomatis. Fitur dalam Aplikasi Gaji ini adalah pada Sheet input data; sheet ini berisi nama penerima pembayaran, jumlah gaji bersih, serta rincian potongan gaji untuk berbagai sumbangan seperti darma wanita, BAZ, SUD, sosial, PGRI, koperasi, dsb. Kemudian Sheet struk. Sheet ini memuat lembar struk yang nantinya dicetak setelah data selesai diisi.

download slip gaji excel

Dengan menggunakan aplikasi ini, bendahara sekolah tidak perlu menulis rincian gaji dengan tangan langsung. Kita hanya perlu mengetiknya saja dan setelah itu tinggal dicetak. Langsung saja untuk mendapatkan file ini klik saja tautan dibawah ini.



Semoga dengan artikel Aplikasi Slip Gaji Guru dan Tata Usaha Sekolah Excel 2017 ini dapat membantu anda dalam membuat slip gaji disekolah. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia.

0 Response to "Aplikasi Slip Gaji Guru dan Tata Usaha Sekolah Excel 2017"

Posting Komentar