Contoh Surat Keterangan Penerimaan Siswa Pindahan Dari Sekolah Lain

Contoh Surat Keterangan Penerimaan Siswa Pindahan Dari Sekolah Lain ini merupakan salah satu contoh surat dinas/ resmi yang digunakan sekolah ketika sekolah bersedia menerima siswa pindahan. Umumnya dalam hal terjadi mutasi siswa atau pidah dari satu sekolah ke sekolah yang lain, siswa membawa surat pindah dari sekolah asal dan diterima oleh sekolah baru dengan berbagai pertimbangan lainnya. 

Dalam mengeluarkan Surat Keterangan Diterima Sebagai Siswa Baru atau Siswa Pindahan ini secara teknis dikerjakan oleh Tenaga Administrasi / TU bagian persuratan yang nantinya dibubuhi tandatangan kepada sekolah. File ini dapat anda download untuk dijadikan bahan referensi untuk membuat format surat untuk digunakan ketika dibutuhkan.

Surat Keterangan Penerimaan Siswa Pindahan Dari Sekolah Lain

Untuk mendownload Surat Keterangan ini silahkan klik saja tautan download/ unduhan yang saya sediakan dibawah ini.



Semoga dengan artikel Contoh Surat Penerimaan Siswa Pindahan Dari Sekolah Lain ini dapat membantu anda dalam membuat Format Surat yang baik dan benar digunakan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia.

0 Response to "Contoh Surat Keterangan Penerimaan Siswa Pindahan Dari Sekolah Lain"

Posting Komentar