Cara Cetak Kartu Anggota SIM PKB 2017

Cara Cetak Kartu Anggota SIM PKB 2017 - Assalamualaikum wr, wb ....Selatamat siang untuk para guru se Indonesia yang sedang membaca artikel ini. Dalam kesempatan kali ini saya akan share Cara Mencetak Kartu Anggota Kelompok Kerja (Pokja) untuk anda peserta Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan. 

Proses Cetak kartu Anggota Pokja ini dilakukan pada situs Sistem Informasi Manajemen (SIM) PKB yakni pada alamat https://app.simpkb.id/ yang bisa dilakukan dengan login sebagai Akun Peserta. Berikut Langkah-langkah yang bisa anda lakukan dalam mencetak kartu.
  • Login pada laman SIM PKB Guru Pembelajar di link https://app.simpkb.id/ dengan menggunakan akun SIM PKB Anda.
  • Setelah laman terbuka SIM PKB (GPO) terbuka, klik tiga garis putih yang posisinya  berada di sebelah kiri Menu Beranda dan klik Sub Menu Profilku.
Cara Cetak Kartu Anggota SIM PKB 2017

  • Setelah login berhasil, cek terlebih dahulu data serta pastikan photo profil akun SIM PKB Anda sudah benar.
  • Setelah OK, silahkan scroll down (geser ke bawah) lihat pada bagian Komunitas Anda silahkan klik tombol “Cetak Kartu Anggota”.
Cara Cetak Kartu Anggota Pokja SIM PKB 2017

  • Kemudian tunggu sesaat untuk menunggu proses penerbitan Kartu Anggota POKJA selesai.
  • Setelah itu, di bagian Kelola Profil, masih pada data komunitas silahkan klik pada ikon cetak (tampil gambar printer), maka file Kartu Anggota POKJA Anda telah terunduh/terdownload dikomputer sebagaimana gambar berikut ini.
  • Langkah terakhir, anda tinggal mencetak kartu sebagai mana pencetakan dokumen biasa, atau anda juga bisa menggunakan jasa cetak untuk kualitas printer yang bagus.

Artikel Terkait !!!
Download Modul PKB SMP 2017 Semua Mata Pelajaran PDF
Modul PKB Guru SD Kelas Tinggi 2017 10 Kompetensi Pedagogik/ Profesional

Semoga dengan artikel Cara Cetak Kartu Anggota SIM PKB 2017 ini dapat membantu anda menemukan referensi. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia.

0 Response to "Cara Cetak Kartu Anggota SIM PKB 2017"

Posting Komentar