Contoh Surat Izin Cuti Pergi Haji Untuk PNS Lingkungan Sekolah

Contoh Surat Izin Cuti Pergi Haji merupakan file terbaru yang akan saya share pada kesempatan kali ini. Surat Permohonan Cuti ini adalah salah satu contoh surat resmi yang diperuntukan bagi guru, tu, kepala sekolah (PNS). Surat Permohonan atau Surat Izin ini dikhususnya untuk PNS yang kebetulan mendapat panggilan untuk menunaikan ibadah haji. Surat ini biasanya ditujukan kepada SKPD atau Dinas Pendidikan Kabupaten/ Kota (Jika PNS Guru).

Surat Izin Cuti Haji Untuk PNS Lingkungan Sekolah

Pegawai Negeri Sipil (PNS) memiliki hak untuk mengajukan cuti untuk kepentingan tertentu sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah nomor 24 tahun 1976 tentang Cuti PNS. Jenis cuti sebagaimana disebutkan dalam pasal 3 PP tersebut adalah :
  1. Cuti Tahunan 
  2. Cuti Besar 
  3. Cuti Sakit 
  4. Cuti Bersalin 
  5. Cuti karena Alasan Penting 
  6. Cuti di Luar Tanggungan Negara.




Untuk melaksanakan ibadah haji/ umroh jenis cuti yang dapat digunakan adalah cuti tahunan,cuti tahunan dapat digunakan apabila pelaksanaan cuti untuk keperluan ibadah tersebut tidak lebih dari 20 hari kerja dan pemohon memiliki sisa cuti pada tahun sebelumnya dengan jumlah maksimal tersebut.

Semoga dengan artikel Contoh Surat Permohonan Cuti Pergi Haji Untuk PNS Lingkungan Sekolah ini dapat membantu anda dalam membuat surat izin cuti kerja sekolah. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia.

0 Response to "Contoh Surat Izin Cuti Pergi Haji Untuk PNS Lingkungan Sekolah"

Posting Komentar