Contoh Surat Lolos Butuh Guru PNS - Contoh Surat Dinas/ Resmi

Contoh Surat Lolos Butuh Guru PNS ini saya bagikan kepada anda secara gratis. Surat ini merupakan salah satu contoh Surat Resmi/ Dinas yang dibutuhkan guru khususnya PNS dalam hal mutasi (Pindah Kerja/ Sekolah). Surat Lolos Butuh dikeluarkan oleh sekolah asal yang menyatakan bahwa sekolah tersebut mengizinkan guru untuk pindah dengan pertimbangan umumnya yaitu kelebihan guru dengan mata pelajaran yang bersangkutan.

Contoh Surat Lolos Butuh PNS

Selain Surat Lolos Butuh, yang dibutuhkan dalam proses mutasi adalah membuat Surat Permohonan Mutasi kepada Dinas terkait yang dengan salah satu pertimbangan seperti diatas (kelebihan guru) dapat mengizinkan atau tidak menginkan seorang guru untuk Mutasi. Surat Permohonan dapat anda download pada artikel lainnya pada blog ini, dan untuk Lolos Butuh dapat didownload pada link dibawah.



Diharapkan dengan Contoh Surat Lolos Butuh Guru PNS - Contoh Surat Dinas/ Resmi ini dapat membantu anda dalam membenahi administrasi disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Contoh Surat Lolos Butuh Guru PNS - Contoh Surat Dinas/ Resmi"

Posting Komentar