Contoh Surat Keterangan Benar Benar Siswa Sekolah - Contoh Curat Dinas/ Resmi

Contoh Surat Keterangan Benar Benar Siswa Sekolah ini merupakan salah satu Surat Dinas/ Resmi yang banyak digunakan disekolah-sekolah pada umumnya. Surat Keterangan ini berfungsi untuk pernyataan resmi sekolah bahwa siswa tersebut merupakan siswa aktif disekolah tersebut. Seringkali bayak kita menemui berbagai tuntutan administrasi atau melengkapi persyaratan tertentu dalam berbagai hal.

Contoh Surat Keterangan Siswa Aktif

Contoh Surat Keterangan Siswa Aktif ini hanya sekedar referensi buat anda yang bekerja disekolah bagian persuratan agar memudahkan anda ketika dibutuhkan. Jika anda bertanya bagaimana cara membuat surat resmi/dinas yang baik dan benar, maka berikut ini adalah ciri-ciri singkat surat yang baik dan benar harus memiliki bagian-bagian surat berikut:
  1. Menggunakan bahasa yang baku
  2. Kop Surat
  3. Tanggal, Alamat, Tujuan Surat
  4. Nomor Pengarsipan
  5. Hal/ Perihal, yaitu pemberitahuan mengenai isi surat
  6. Ditandatangani dan dibubuhi stempel instansi/badan.perusahaan
  7. Tembusan surat (bila perlu)



Dalam blog ini selain Contoh Surat Keterangan Siswa Aktif ini, kami juga sediakan kumpulan Contoh Surat Resmi/ Surat Dinas Sekolah yang umum digunakan oleh sekolah-sekolah baik di SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK yang dapat anda download secara mudah dan gratis.

Semoga dengan artikel Contoh Surat Keterangan Benar Benar Siswa Sekolah ini dapat membantu anda dalam mencari referensi untuk anda gunakan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia.

0 Response to "Contoh Surat Keterangan Benar Benar Siswa Sekolah - Contoh Curat Dinas/ Resmi"

Posting Komentar