Cara Mudah Cek Kenaikan Pangkat Guru PNS Update Agustus 2017

Cara Mudah Cek Kenaikan Pangkat Guru PNS Update Agustus 2017 ini merupakan tips terbaru yang akan saya share kepada anda yang membutuhkannya. Kenaikan Pangkat merupakan hal yang penting karena menyangkut pula pada Kesejahteraan PNS baik Guru maupun Tata Usaha. Terutama setelah BKN meresmikan KPO (Kenaikan Pangkat Otomatis) yang menggunakan mekanisme On Line sehingga memudahkan setiap PNS dalam mengajukan Kenaikan Pangkat atau sekedar mengecek.

Cek Kenaikan Pangkat Periode April, Mei, Juni, Juli, Agustus 2017

Berikut langkah-langkah cara melihat dan mengecek data kepegawaian yang dimiliki atau status kenaikan pangkat/golongan di website resmi BKN www.bkn.go.id.

Cek Kenaikan Pangkat Periode April, Mei, Juni, Juli, Agustus 2017
  1. Kunjungi website resmi BKN di alamat www.bkn.go.id;
  2. Setelah halaman terbuka, lihat dan pilih kolom Profil PNS yang tersedia pada bagian sebelah kanan laman website BKN;
  3. Ketik atau masukkan NIP Baru (18 digit) yang dimiliki;
  4. Klik Tampilkan atau tekan Enter;
  5. Jika NIP yang dimasukkan benar maka dapat dilihat data kepegawaian yang dimiliki atau status kenaikan pangkat/golongan yang diusulkan.


Artikel Terkait !!!

Semoga dengan artikel Cara Mudah Cek Kenaikan Pangkat Guru PNS Update Agustus 2017 ini dapat membantu anda dalam mengecek kenaikan pangkat anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia.

0 Response to "Cara Mudah Cek Kenaikan Pangkat Guru PNS Update Agustus 2017"

Posting Komentar