Contoh Profil Sekolah SD/SMP/SMA/SMK Format Excel 2017

Contoh Profil Sekolah SD/SMP/SMA/SMK Format Excel 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Profil Sekolah bisa katakan sebagai Data Base sekolah, karena memuat berbagai data sekolah secara garis besar namun lengkap. Administrasi ini sangat dibutuhkan terutama dalam berbagai persayaratan seperti mengajukan Program Bantuan pada dinas terkait.

Download Profil Sekolah SD/SMP/SMA/SMK Format Excel 2017

Format Profil Sekolah yang saya sediakan ini merupakan file terlengkap dan terbaru yang bersumber dari salahsatu sekolah terpercaya dan sekolah rujukan Impelemtasi Kurikulum 2013. Contoh Profil Sekolah Excel ini bisa digunakan untuk tingkat SD, SMP, dan SMA yang dapat anda download secara gratis.



Profil Sekolah adalah gambaran yang jelas dan lengkap tentang situasi sekolah saat ini, serta perbandingannya dengan tahun-tahun sebelumnya. Oleh sebab itu, profil sekolah harus disusun dengan seksama dan seobjektif mungkin. Akan lebih baik bila profil sekolah juga memberi gambaran perbandingan dengan sekolah lainnya di wilayah yang sama. Informasi yang ada di dalam profil sekolah berguna untuk membantu para pemangku kepentingan dalam menyusun Rencana Kerja Sekolah.

Artikel Lainnya !!!
Aplikasi Kepegawaian PNS Excel SIMAK Versi 2017
Kumpulan Contoh Surat Dinas/ Resmi Sekolah Lengkap
Aplikasi Inventaris Barang Sekolah Format Excel 2017
36 Administrasi Tata Usaha Sekolah SD, SMP, SMA

Semoga dengan artikel Contoh Profil Sekolah SD/SMP/SMA/SMK Format Excel 2017 ini dapat membantu anda dalam mengecek kenaikan pangkat anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia.

0 Response to "Contoh Profil Sekolah SD/SMP/SMA/SMK Format Excel 2017"

Posting Komentar