Buku Absensi Harian Anak PAUD/TK + Rekapitulasi Format Excel

Buku Absensi Harian Anak PAUD/TK + Rekapitulasi Format Excel ini merupakan format penting dalam proses belajar mengajar disekolah yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Format Absen Anak/ Siswa sangat penting untuk dimiliki demi mengetahui data kehadiran anak baik harian, bulanan, maupaun per tahun. Bagi anda yang belum memiliki format absen anak atau buku absen anak PAUD, anda tinggal download filenya dibawah ini secara gratis.

Contoh Absen Siswa/ Anak PAUD/TK ini dilengkapi juga dengan Rekapitulasi Absen Bulanan Anak PAUD. Dengan andanya Rekapitulasi ini akan memudahkan dalam perhitungan data diakhir semester atauh akhir tahun. Jadi setelah satu bulan habis data dari Absen Harian Anak PAUD, anda masukan ke Rekapitulasi Absen/ Daftar Hadir agar lebih tertib dalam administrasinya.

Contoh Absen Anak PAUD/TK



Untuk pengisiannya saya kira sangat mudah dan sederhana tinggal anda masukan Nama Anak pada kolom pertama dan kolom terakhir berisi anak kolom untuk hari/ tanggal dalam satu bulan (hari efektif). Jadi pembuatan Absen Anak PAUD ini dibuat perbulan, anda tinggal gandakan/ fotocopy sebanyak 12 untuk kebutuhan satu tahun (dibukukan/ jilid). Untuk Rekapitulasinya dalam cara pengisiannya dengan menyeseuaikan degan data absen harian. Nah untuk bagian Persentase rumusnya adalah Jumlah Anak yang Hadir dibagi Jumlah Anak Keseluruhan dibagi lagi Jumlah Hari dan dikali 100.

Diharapkan dengan Buku Absensi Harian Anak PAUD/TK + Rekapitulasi Format Excel ini anda dapat membantu anda dalam mencari referensi yang sesuai. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Buku Absensi Harian Anak PAUD/TK + Rekapitulasi Format Excel"

Posting Komentar