Format Absensi Harian Guru PAUD/ TK Kurikulum 2013 Excel - Doc

Format Absensi Harian Guru PAUD/ TK Kurikulum 2013 Excel - Doc ini merupakan file terbaru yang mungkin anda perlukan dan akan saya bagikan secara gratis. Daftar Hadir/ Absen Guru sangat penting untuk dimiliki demi mengetahui data kehadiran guru baik per minggu/ bulan ataupun per tahun. Bagi anda yang belum memiliki format absensi harian guru/ pendidik PAUD, anda tinggal download filenya dibawah ini secara gratis.

Format Absen Harian Guru PAUD ini dibuat dengan tiga format diataranya format word (docx), pdf dan excel. dengan banyak pilihan format absen ini anda bisa memilih format yang bapak/ ibu suka dan merasa mudah dan familiar dengan format tersebut. Berikut saya tampilkan preview untuk Contoh Absen Guru PAUD/ Absen Tenaga Pendidik PAUD.

Format Daftar Hadir Guru PAUD/ TK/ RA/ KB/ TPA

Format Absen Harian Guru PAUD/ TK/ RA/ KB/ TPA

Untuk pengisiannya saya kira sangat mudah dan sederhana tinggal anda masukan Nama/ NIP pada kolom pertama dan kolom kedua diisi dengan Jabatan (Guru), dan kolom terakhir berisi anak kolom untuk hari/ tanggal dalam satu bulan (hari efektif). Jadi pembuatan Absen Guru PAUD ini dibuat perbulan, anda tinggal gandakan/ fotocopy sebanyak 12 untuk kebutuhan satu tahun (dibukukan/ jilid).

Download Contoh Absen Guru PAUD/ TK/ RA/ KB/ TPA



Artikel Terkait !!!

Semoga dengan Format Absensi Harian Guru PAUD/ TK Kurikulum 2013 Excel - Doc ini anda dapat membantu anda dalam mencari referensi yang sesuai. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Format Absensi Harian Guru PAUD/ TK Kurikulum 2013 Excel - Doc"

Posting Komentar