Contoh Program Kerja Tahunan Kepala PAUD/TK/KB/RA 2017

Contoh Program Kerja Tahunan Kepala PAUD/TK/KB/RA 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Program Kerja atau disebut juga Rencana Kerja ini merupakan perencanaan lembaga dalam mencapai suatu tujuan lembaga selama satu tahun kedepan. Program Kerja PAUD ini mungkin bisa anda jadikan referensi untuk mengembangkan Proker yang anda buat.

Secara umum sebuah program kerja/ rencana kerja baik ditingkat sekolah manapun dibedakan atas Program Kerja Jangka Panjang ataupun Program Kerja Jangka Pendek dengan batas waktu satu sapai 4/5 tahun. Untuk jangka pendek biasanya ditentukan waktu dalam satu tahun ( 1 Tahun), yang mana setiap lembaga memiliki perbedaan masing-masing dalam membuat Program Kerja ini.

Rencana Kerja PAUD/ TK/ RA/ KB/ TPA 2017

Program Kerja/ Rencana Kerja Tahunan PAUD/ TK ini terdiri dari 5 BAB, dari mulai bab 1 pendahuluan, baba 2 kondisi objektif, bab 3 rencana program paud, bab 4, rencana kerja dan anggaran belanja (RAPB), bab 5 penutup, dan diakhiri dengan beberapa lampiran pendukung sebuah Program Kerja PAUD. Dalam bab 2 berisi keadaan objektif atau keadaan saat itu, yang akan menjadi objek pengembangan, kemudian bab 3 merupakan rencana kerja untuk mencapai pengembangan yang diinginkan dari keaadaan saat itu. Rencana tersebut terdiri dari Rencana Strategi (Renstra PAUD), Rencana Operasional (Renop PAUD), dan Rencana Kerja (Renja PAUD). 


Artikel Lainnya !!!
Buku Absensi Harian Anak PAUD/TK + Rekapitulasi Format Excel
Format Absensi Harian Guru PAUD/ TK Kurikulum 2013 Excel

Semoga dengan Contoh Program Kerja Tahunan Kepala PAUD/TK/KB/RA 2017 ini anda dapat membantu anda dalam mencari referensi yang sesuai. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Contoh Program Kerja Tahunan Kepala PAUD/TK/KB/RA 2017"

Posting Komentar