Contoh Format RKJM Madrasah (4 Tahun) Excel MI, MTS, MA 2017/2018

Contoh Format RKJM Madrasah (4 Tahun) Excel MI, MTS, MA 2017/2018 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. RKJM (Rencana Kerja Jangka Menengah) merupakan program sekolah yang berjangka 4 Tahun sebagai dasar dalam pembuatan RKAS dan berisi rencana strategik kegiatan madrasah. File ini saya bagikan untuk sekedar menambah referensi untuk anda yang memang membutuhkannya. 

Seperti dalam Permendiknas Nomor 19 Tahun 2007 mengamanatkan bahwa sekolah/madrasah membuat: (1) rencana kerja jangka menengah yang menggambarkan tujuan yang akan dicapai dalam kurun waktu empat tahun yang berkaitan dengan mutu lulusan yang ingin dicapai dan perbaikan komponen yang mendukung peningkatan mutu lulusan, (2) rencana kerja tahunan yang dinyatakan dalam rencana kegiatan dan anggaran sekolah/madrasah (RKA-SM) dilaksanakan berdasarkan rencana kerja jangka menengah.

Download  RKJM Madrasah MI, MTS, MA 2017/2018

Untuk yang menginginkan Rencana Kerja Jangka Menengah Madrasah ini, anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini.



Related Post !!!

Diharapkan dengan Contoh Rencana Kerja Jangka Menengah (RKJM) Madrasah MI, MTS, MA ini anda dapat membantu anda dalam mencari referensi yang sesuai. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Contoh Format RKJM Madrasah (4 Tahun) Excel MI, MTS, MA 2017/2018"

Posting Komentar