Contoh Format Rencana Kerja Jangka Menengah (4 Tahun) SD, SMP, SMA, SMK 2017

Contoh Format RKJM 4 Tahun SD, SMP, SMA, SMK 2017 ini adalah file terbaru yang akan saya share pada kesempatan kali ini. RKJM adalah perencanaan sekolah baik dalam bentuk program-program sekolah berikut dengan perencanaan anggaran dalam mencapai tujuan sekolah jangka menengah untuk jangka waktu 4 tahun. Rencana Kerja Jangka menengah merupakan bagian yang tidak terpisahkan dengan RKAS dan RKT, jadi RKJM, RKAS dan RKT merupakan satu kesatuan yang disebut dengan RKS.

RKJM ini hanya sebagai referensi yang mungkin anda butuhkan untuk membuat rencana kerja dsekolah anda. Disini saya sediakan lengkap untuk Format Rencana Kerja Jangka Menengah SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA. Proses pembuatan RKJM ini adalah dengan menganalisi keadaan sekolah saat ini dan memperhitungkan keadaan sekolah yang diharapkan setelah 4 tahun kedepan. Perubahan atau perkembangan tersebut meliputi banyak bidang, terutama bertumpu pada 8 Standar Nasional Pendidikan.

Program Kerja Sekolah - Contoh RKJM

Format rencana kerja jangka menengah SD 2017

Dari 8 Standar tersebut dapat dirinci lagi mengenai bagian mana dari tiap standar yang akan dikembangkan terlebih dahulu, karena tidak mungkin seluruh standar tersebut dapat dikemabangkan dalam waktu 4 tahun. Pada intinya dari komponen dari 8 standar itu akan ditetapkan sebuah tujuan yang harus dicapai dalam kurun waktu 4 tahun, dan tujuan dan pencapaian tersebut akan dirinci kedalam tujuan dan pencapaian pertahun. 

Artikel Lainnya !!!
Contoh Format Rencana Kerja Tahunan Sekolah Terbaru 2017/2018 SD, SMP, SMA, SMK

Semoga Contoh Format Rencana Kerja Jangka Menengah (4 Tahun) SD, SMP, SMA, SMK 2017 ini anda dapat membantu anda dalam mencari referensi yang sesuai. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Contoh Format Rencana Kerja Jangka Menengah (4 Tahun) SD, SMP, SMA, SMK 2017"

Posting Komentar