Buku Kunjungan Perpustakaan Sekolah SD, SMP, SMA 2017

Buku Kunjungan Perpustakaan Sekolah SD, SMP, SMA 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Sudah tentu yang namanya Perpustakaan merupakan tempat datang dan pulang untuk orang yang ingin membaca/ meminjam buku. Untuk itu sebagai Pengelola / Kepala Perpustakaan wajib menyediakan Buku Kunjungan untuk mencatatkan semua penunjung perpustakaan.

Buku Kunjungan Harian Perpustakaan Sekolah ini terdiri 2 Jenis yakni untuk siswa perorangan dan untuk kelas yang disebut Buku Kunjungan Kelas Perpustakaan. Untuk Buku Kunjungan Harian memuat keterangan seperti Waktu, Nama Pengunjung, Kelas (tinggal disesuaikan dengan jenjang sekolah masing-masing), Keperluan, dan Paraf. Sedangkan untuk Buku Kunjungan Kelas memuat keterangan seperti Waktu, Guru Bid. Study, Kelas, Materi Pelajaran, dan Paraf.

Contoh Buku Pengunjung Perpustakaan Sekolah

Dari segi fungsinyapun tentu berbeda, untuk buku kunjungan harian yakni untuk warga sekolah dalam keperluan sekedar membaca saja. Sedangkan buku kunjungan kelas berfungsi jika berkaitan dengan keperluan kegiatan pembelajaran satu kelas. Untuk mendapatkan file ini silahkan download melalui link dibawah ini.
  1. Download Buku Kunjungan Harian Perpustakaan
  2. Download Buku Kunjungan Kelas Perpustakaan

Artikel Lainnya !!!

Semoga dengan Buku Kunjungan Perpustakaan Sekolah SD, SMP, SMA 2017 ini anda dapat membantu anda dalam mencari referensi yang sesuai. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Buku Kunjungan Perpustakaan Sekolah SD, SMP, SMA 2017"

Posting Komentar