Format Daftar Peminjaman Buku Perpustakaan Sekolah Dengan Excel

Format Daftar Peminjaman Buku Perpustakaan Sekolah Dengan Excel ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini khususnya dalam melengkapi Administrasi Perpustakaan yang anda kelola disekolah. Setelah pada postingan sebelumnya saya share Format Rekapitulasi Peminjaman Buku, dan kali ini saya bagikan untuk Buku Peminjaman yang berfungsi untuk pencatatan buku yang dipinjam perharinya.

Buku Peminjaman Perpustakaan Sekolah Dengan Excel

Untuk maksimalitas kinerja Pengelola/ Kepala Perpustakaan diperlukan berbagai Aministrasi yang mampu menunjang kinerjanya. Salahsatu administrasi tersebut yakni dengan adanya Format Daftar Peminjaman Buku Perpustakaan yang saya bagikan secara gratis. Berikut detail dari format ini :
  1. Tanggal Peminjaman   
  2. Nama Peminjam
  3. Nomor Kartu Anggota   
  4. Judul Buku Yang Dipinjam
  5. Banyak Buku Yang Dipinjam
  6. Tanggal Pengembalian
  7. Tanda Tangan
  8. Peminjam
  9. Pengembalian
Download Format Daftar Peminjaman Buku Perpustakaan Sekolah Excel
Atrikel Lainnya !!!

Semoga dengan Format Daftar Peminjaman Buku Perpustakaan Sekolah Dengan Excel ini anda dapat membantu anda dalam mencari referensi yang sesuai. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Format Daftar Peminjaman Buku Perpustakaan Sekolah Dengan Excel"

Posting Komentar