Aplikasi SKHU 2017 Excel SD, SMP, SMA

Aplikasi SKHU 2017 Excel SD, SMP, SMA merupakan sebuah Aplikasi Excel untuk memenuhi kebutuhan sekolah dalam membuat format SKHU (Surat Keterangan Hasil Ujian). Selain itu Aplikasi SKHU ini juga dilengkapi fitur konversi nilai kelulusan yang dipadukan dari nilai UN, US, dan Rata-rata Raport. Download Aplikasi SKHU SD/Mi, SMP/MTs SMA/ SMK segera secara gratis.

Aplikasi SKHU Excel 2017

Format Contoh SKHU ini sudah disesuaikan dengan format terbaru yang digunakan untuk tahun ajaran baru 2016/ 2017. Menindak lanjuti artikel Aplikasi Pengolahan Nilai Kelulusan (US dan Rapot) sebelumnya yang berkenaan dengan Sera-serbi US dan UN, atau lebih tepatnya memperbaiki kekurangan pada artikel sebelumnya. Untuk lebih memudahkan para Panitia US dan UN saya sediakan aplikasi untuk pengolahan nilai kelulusan (bukan buatan saya, hanya menyediakan).

Contoh SKHU 2017 Excel SD, SMP, SMA

Aplikasi SKHU Excel SD/SMP/ SMA/ SMK [ DOWNLOAD ]

Download Password Aplikasi

Aplikasi ini akan sangat membantu bapak/ibu Panitia dalam Pengolahan Nilai Kelulusan (US dan Rapot) dari semester 1-5. Dimana dengan ketentuan dari Pemerintah yang memberi keleluasaan bagi sekolah dalam menentukan bobot persentase nilai antara nilai US dengan nilai rata-rata rapot, yahkni dari 30%-50% untuk US dan 50%-70% untuk rapot. Dalam aplikasi ini juga sudah tersistematis dengan printout untuk SKHU jadi tidak perlu lagi membuat format-format lainnya karena semuanya sudah tercover dalam aplikasi ini. 

Semoga dengan artikel Aplikasi SKHU 2017 Excel SD, SMP, SMA ini dapat membantu anda dalam membuat Format SKHU dan menghitung Nilai Kelulusan menjadi lebih mudah dan cepat. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia.

0 Response to "Aplikasi SKHU 2017 Excel SD, SMP, SMA"

Posting Komentar