Contoh Format Buku Induk Guru dan Pegawai Sekolah

Contoh Format Buku Induk Guru dan Pegawai Sekolah ini merupkan format data guru dan tu atau data pegawai termasuk guru dan tata usaha sekolah baik di SD, SMP, dan SMA. Berbeda dengan buku induk siswa yang dipakai untuk data siswa, dalam Buku Induk Guru dan Pegawai ini adalah buku khusus untuk data guru dan tu keseleuruhan. Setiap sekolah wajib memiliki Buku Induk baik siswa maupaun pegawai sebagai pengelolaan yang baik dalam lembaga sekolah.

Buku Induk Guru dan Pegawai Sekolah

Sekilas saya akan jelaskan mengenai Format Buku Induk Guru dan Pegawai Sekolah ini yang saya buat dalam bentuk word (docx). Buku ini memuat cover dan daftar riwayat pegawai yang pernah menjadi personil disekolah tersebut, dan yang paling penting adalah data pribadi guru dan tu secara lengkap. Data pribadi tersebut meliputi Nama, TTGL, Alamat, Mulai Bekerja, Status Keluarga, Riwayat Pendidikan Formal/ Nonformal, Riwayat Mengajar, Pengalaman Kerja, Organisasi, Hobi, Data Fisik, Kepribadian, dan masih banyak data pelengkap lainnya.

Contoh Format Buku Induk Guru dan Pegawai Sekolah



Diharapkan dengan Contoh Format Buku Induk Guru dan Pegawai Sekolah ini dapat membantu anda dalam membenahi administrasi disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Download Juga !!!

0 Response to "Contoh Format Buku Induk Guru dan Pegawai Sekolah"

Posting Komentar