Contoh Sasaran Kinerja Pegawai Tata Usaha Sekolah Excel (SKP TU)

Contoh Sasaran Kinerja Pegawai Tata Usaha Sekolah Excel ini merupakan aplikasi SKP atau format skp yang dibuat dalam aplikasi excel sehingga memudahkan anda dalam pengisian SKP Tata Usaha/ Tenaga Administrasi Sekolah. Contoh SKP Tata Usaha ini bisa digunakan untuk semua tingkatan mulai dari TU SD, SMP, SMA. Contoh Sasaran Kinerja Pegawai TU ini merupakan file yang terbaru yang dapat digunakan untuk SKP 2017 sekarang ini.

SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) Tenaga Administrasi Sekolah (Tata Usaha) ini terdiri dari beberapa bidang yang disesuaikan dengan Tupoksi didalam organisasi Tata Usaha Sekolah. Pembagian tersebut yakni meliputi SKP Tata Usaha Sekolah bagian Pengolahan Data Siswa, SKP Tata Usaha bagian Pengelola Keuangan Sekolah, SKP Tata Usaha Sekolah bagian Kepala TU (Kasubag ), SKP Tata Usaha Sekolah bagian Pengelola Kepagawaian.

Contoh SKP TU Sekolah Excel

    Contoh SKP Tata Usaha Bagian Data Siswa Download
    Contoh SKP Tata Usaha Bagian Keuangan Sekolah Download
    Contoh SKP Tata Usaha Bagian Kasubag TU Download
    Contoh SKP Tata Usaha Bagian Kepegawaian Download


      Ketentuan dalam SKP (Sasaran Kerja Pegawai) baik Guru maupun Tenaga Administrasi Sekolah (TU) :
      • Setiap PNS wajib menyusun SKP.
      • SKP memuat tugas jabatan dan target yang harus dicapai dalam kurun waktu penilaian yang bersifat nyata dan dapat diukur.
      • SKP harus disetujui dan ditetapkan oleh pejabat penilai
      • Dalam hal SKP yang disusun oleh PNS tidak disetujui oleh pejabat penilai maka keputusannya diserahkan kepada atasan pejabat penilai dan bersifat final.
      • SKP ditetapkan setiap tahun pada bulan Januari.
      • Dalam hal terjadi perpindahan pegawai setelah bulan Januari maka yang bersangkutan tetap menyusun SKP pada awal bulan sesuai dengan surat perintah melaksanakan tugas atau surat perintah menduduki jabatan.
      • PNS yang tidak menyusun SKP dijatuhi hukuman disiplin sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang mengatur mengenai disiplin PNS.
      • SKP memuat kegiatan tugas jabatan dan target yg harus dicapai. Setiap kegiatan tugas jabatan yg akan dilakukan harus berdasarkan pada tugas dan fungsi, wewenang, tanggung jawab, dan uraian tugas yg telah ditetapkan dalam Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK).

      Artikel Terkait !!!
      Daftar Urut Kepangkatan Pegawai Negeri Sipil (Guru dan TU) Sekolah 2016
      Program Kerja Tata Usaha Sekolah SD, SMP dan SMA/ SMK
      Download Aplikasi Excel Buku Induk Siswa 2016
      Cara Menghitung DUPAK Guru 2017 dengan Aplikasi DUPAK Excel

      Semoga dengan artikel Contoh SKP Tata Usaha Sekolah Excel (TU) ini dapat membantu anda dalam mengisi format sasaran kinerja pegawai. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia.

      1 Response to "Contoh Sasaran Kinerja Pegawai Tata Usaha Sekolah Excel (SKP TU)"

      1. polos dan sederhana, mr pedro adalah orang yang paling baik dan petugas pinjaman terbaik di layanannya. kami memiliki jalan yang sangat bergelombang selama seluruh proses renovasi bisnis kami, karena keadaan kehabisan dana. mr pedro tetap di atas semua pihak untuk memastikan semuanya tetap pada jalurnya untuk memenuhi tenggat waktu yang ketat untuk menutup pinjaman kami. kami menghargai semua yang dia lakukan untuk kami dan kami sangat merekomendasikan dia dan perusahaan pinjamannya kepada siapa pun yang ingin mendapatkan pembiayaan. terima kasih kembali pak pedro. hubungi mr pedro jerome di: pedroloanss@gmail.com juga di whatsapp: +1-8632310632.

        BalasHapus