Buku Panduan Belajar Aplikasi Excel Lengkap Untuk Guru dan TU Sekolah/ Kantor

Buku Panduan Belajar Aplikasi Excel Lengkap ini merupakan sejeni Modul yang berisi panduan belajar microsoft excel lengkap dan mudah. Keterampilan menggunakan aplikasi excel ini sudah menjadi tuntutan dalam pekerjaan termasuk seorang Guru atau Tenaga Administrasi Sekolah. Diera IT sekarang ini pekerjaan administrasi tidak lepas dari komputer dan internet. 

belajar rumus excel

Aplikasi Microsoft Office Excel adalah sebuah program aplikasi lembar kerja spreadsheet yang memiliki fitur pengolah data berupa perhitungan atau grafik. Program ini memungkinkan penggunanya untuk membuat lembar kerja spreadsheet dengan berbagai fitur kalkulasi akurat dan mudah dioperasikan. 

Dalam contoh kasus disekolah misalnya dalam pembuatan Laporang Pertanggung Jawaban (LPJ/SPJ) yang hampir semuanya berisi angka dan penjumlahan. Contoh lain misalnya guru ingin membuat Grafik baik untuk Absen, Prestasi, Kasus Siswa, Perhitungan KKM sll. Semua pekerjaan tersebut akan memangkas pemborosan waktu yang digunakan dengan cara manual.



Semoga dengan artikel Buku Panduan Belajar Aplikasi Excel Lengkap Untuk Guru dan TU Sekolah/ Kantor ini dapat membantu anda menemukan referensi. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia.

0 Response to "Buku Panduan Belajar Aplikasi Excel Lengkap Untuk Guru dan TU Sekolah/ Kantor"

Posting Komentar