Contoh Surat Pengunduran Diri Guru Honorer Dari Sekolah SD, SMP, SMA

Contoh Surat Pengunduran Diri Guru Honorer Dari Sekolah ini merupakan file terbaru yang dapat anda download secara gratis. Untuk anda Guru yang kepikiran untuk berhenti kerja dari sekolah anda dapat menggunakan Surat Pengunduran Diri Guru Dari Sekolah yang saya bagikan ini sebagai referensi.

Contoh Surat Mengundurkan Diri Guru Honorer Dari Sekolah SD, SMP, SMA

Surat Pengunduran Diri ini sebagai bukti sekolah kepada dinas bahwa guru tersebut sudah tidak mengabdi disekolah tersebut untuk itu sekolah dapat menghapus Data guru tersebut dari DAPODIK. Untuk itu menggunakan surat yang baik dan benar pada proses mengundurkan diri atau berhenti kerja ini sangat penting untuk semua pihak.

Langsung saja untuk mendapatkan file ini saya sudah sediakan 3 contoh file yang dapat anda download melalui link dibawah ini.



Semoga dengan artikel Contoh Surat Pengunduran Diri Guru Honorer Dari Sekolah - Administrasi Tata Usaha ini dapat membantu anda dalam membuat Format Surat yang baik dan benar digunakan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Administrasi Tata Usaha Sekolah baik PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda butuhkan dengan mengetiknya dikotak pencarian atau melalui daftar menu dan label yang tersedia.

0 Response to "Contoh Surat Pengunduran Diri Guru Honorer Dari Sekolah SD, SMP, SMA"

Posting Komentar