Format Inventaris Buku Pelajaran Perpustakaan SD, SMP, SMA

Format Inventaris Buku Pelajaran Perpustakaan SD, SMP, SMA ini merupakan administrasi terbaru yang akan kami bagikan dalam postingan saya kali ini. Pada postingan sebelumnya saya share buku induk yang fungsinya sebagai database perpustakaan, untuk melengkapi Administrasi Perpustakaan anda sekarang saya akan share berkaitan dengan Inventaris Buku Perpustakaan Sekolah. Tentu dengan banyaknya jumlah Buku sangat merepotkan pengelola dalam mengatur semuanya.

Administrasi Perpustakaan Sekolah

Dengan Buku Inventaris Buku Perpustakaan ini mungkin akan sangat membantu anda dalam mengelola semua Buku Pelajaran atau Buku Umum yang menjadi tanggungjawab anda. Untuk anda yang membutuhkan Buku ini anda dapat mendownloadnya dalam pilihan Format Excel dan Doc/ Word. Berikut Daftar Menu yang terdapat dalam format Buku Inventaris Perpustakaan ini.
  1. Nomor
  2. Judul Buku
  3. Penyusun/Pengarang
  4. Penerbit
  5. Tahun Terbit
  6. Jenis Buku
  7. Banyak Buku
  8. Sumber Dana

Download Buku Buku Inventaris Buku Perpustakaan Format Excel

Atrikel Lainnya !!!

Semoga dengan Format Inventaris Buku Pelajaran Perpustakaan SD, SMP, SMA ini anda dapat membantu anda dalam mencari referensi yang sesuai. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Format Inventaris Buku Pelajaran Perpustakaan SD, SMP, SMA"

Posting Komentar